Sukses


Franco Morbidelli Utang Budi kepada Valentino Rossi

Bola.com, Sepang - Pebalap Moto2, Franco Morbidelli, merasa beruntung mendapat mentor sehebat Valentino Rossi. Rider asal Italia tersebut mengaku sangat berhutang budi dengan Rossi yang telah mengajarkan banyak hal kepadanya, terutama di dunia balap.

Morbidelli merupakan murid Rossi yang tergabung dalama VR46 Academy. Saat ini Morbidelli memiliki peluang untuk bisa menjadi juara dunia Moto2 dengan keunggulan 29 poin atas Tom Luthi di papan klasemen sementara.

"Jika bercerita tentang apa yang sudah saya pelajari dari Rossi, itu akan menjadi sebuah daftar yang panjang," ujar Morbidelli dikutip dari situs resmi MotoGP, Kamis (26/10/2017).

"Satu hal yang pasti apa yang saya miliki dan kuasai saat ini semunya diajarkan Rossi," sambung pebalap yang bakal naik kelas ke MotoGP musim depan.

Morbidelli bakal membela Marc VDS Honda pada MotoGP 2018. Ia akan menggantikan posisi Jack Miller yang memilih untuk hengkang ke Pramac Ducati.

Di Marc VDS, Franco Morbidelli bakal bertandem dengan rivalnya saat ini, Tom Luthi, yang menggantikan posisi Tito Rabat. Luthi mengakhiri 11 tahun kariernya pada ajang Moto2. Kini, dia harus bersiap menghadapi pebalap papan atas MotoGP.

 

Video Populer

Foto Populer