Sukses


Petrucci Kirim Peringatan untuk Dovizioso dan Lorenzo

Bola.com, Doha - Pebalap Pramac Racing, Danilo Petrucci, mengirim peringatan khusus kepada dua pebalap utama Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Peringatan itu dilontarkan Petrucci setelah finis di posisi kelima pada balapan MotoGP Qatar, di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018). 

Pencapaian Petrucci jauh lebih baik dibanding Lorenzo yang gagal finis akibat terjatuh. Dia kini unggul 11 poin atas pebalap asal Mallorca tersebut. 

Petrucci memang kalah bersaing dengan Dovizioso yang berhasil naik podium utama. Namun, Petrucci sama sekali tak minder. Dia lagi-lagi mengapungkan ambisinya menjadi pebalap tim pabrikan. Itu artinya, Petrucci siap bersaing sengit dengan Lorenzo dan Dovizioso yang merupakan duo andalan Ducati.   

"Bukan rahasia lagi jika saya ingin berada di posisi itu (tim pabrikan). Sejujurnya saya melaju dengan cara sendiri," kata Petrucci, seperti dilansir AS, Senin (19/3/2018). 

"Saya ingin menjadi pebalap tim pabrikan yang aman dan membalap dengan kuat serta cepat seperti ini, atau mungkin sedikit lebih baik. Dua posisi atau empat posisi lebih ke depan bakal sempurna!" imbuh pebalap asal Italia tersebut. 

Danilo Petrucci bahkan tak hanya fokus bersaing dengan Dovizioso dan Lorenzo. Dia juga siap berkompetisi melawan pebalap papan atas lainnya, termasuk Marc Marquez dan Valentino Rossi. 

"Saya bertarung dengan sangat-sangat keras dengan pebalap-pebalap MotoGP terbaik sepanjang masa," tegas Danilo Petrucci

 

Video Populer

Foto Populer