Sukses


Ducati Kemungkinan Pertahankan Dovizioso dan Lorenzo

Bola.com, Bologna - Ducati tampaknya tak akan mengganti susunan pebalap mereka pada MotoGP 2019. Tim pabrikan asal Italia itu dikabarkan tetap mempertahankan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Hal ini tersirat dari pernyataan Direktur Ducati, Davide Tardozzi. Dia mengatakan Ducati senang dengan apa yang sudah dikerjakan kedua pebalap mereka.

"Apapun yang kami lakukan, kami tetap berkata akan senang untuk memperbaharui kerja sama dengan kedua pebalap," ujar Tardozzi setelah balapan pertama MotoGP 2018 di Qatar, seperti dikutip Crash.

"Kami senang dengan kedua pebalap. Kami akan lihat apa yang akan terjadi ke depannya."

"Untuk saat ini kami tak berdiskusi dengan mereka. Semua baik-baik saja dan kami sangat berharap Jorge akan berada di posisinya, di posisi yang dia berhak tempati," tambahnya.

Masa depan Jorge Lorenzo di Ducati jadi tanda tanya besar setelah dia gagal finis di Sirkuit Losail, Qatar. Padahal X-Fuera diharapkan bisa bangkit setelah tampil kurang impresif pada musim lalu.

Berbeda dengan Lorenzo, Andrea Dovizioso menjadi juara pada balapan tersebut. Pebalap asal Italia itu diyakini bakal menjadi kandidat kuat peraih gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Video Populer

Foto Populer