Sukses


MotoGP: Hubungan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo Memanas

Bola.com, Jerez - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku kesal dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Dovizioso menganggap Lorenzo membuatnya kehilangan peluang memenangi MotoGP Jerez.

Pada balapan di Jerez, Dovizioso dan Lorenzo sempat menguntit Marc Marquez. Keduanya menempati peringkat kedua dan ketiga hingga pertengahan balapan.

Akan tetapi, keduanya terlibat insiden yang juga melibatkan Dani Pedrosa. Kecelakaan tersebut membuat harapan Dovizioso memenangi MotoGP Jerez.

"Lorenzo tidak membiarkan saya melewatinya dan melambat agar menutup peluang saya. Hal itu membuat saya kehilangan banyak waktu untuk mengejar Marquez," tutur Dovizioso.

"Lorenzo cepat, tetapi terlalu lambat di tengah tikungan. Menurut saya, Lorenzo juga tidak ingin membiarkan saya melewatinya sehingga melambat di tengah tikungan," lanjut Dovizioso.

Akibat kecelakaan tersebut, baik Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa gagal menyelesaikan balapan di Jerez. Hasilnya, Dovizioso harus rela turun dari puncak klasemen sementara MotoGP 2018.

Sumber: Motorsport

 

Video Populer

Foto Populer