Sukses


Andrea Dovizioso: Jorge Lorenzo Terlalu Lamban

Bola.com, Jerez - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menilai Jorge Lorenzo terlalu lamban ketika melakoni MotoGP Jerez, Minggu (6/5/2018). Dovizioso menganggap situasi itu membuatnya sulit mengejar pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menjadi juara.

Dovizioso berjuang mengambil alih tempat kedua dari Lorenzo sejak bergulirnya MotoGP Jerez. Namun, pebalap Italia itu mengaku sulit menemukan ruang untuk menyalip rekan setimnya tersebut.

"Lorenzo cepat, tetapi dia terlalu lamban di tengah tikungan. Dia banyak mengalami kesulitan ketika berada di depan saya. Saya berpikir Lorenzo juga tidak ingin saya melewati dia. Lorenzo terlalu banyak membuang waktu di tikungan," kata Dovizioso.

"Itulah alasan mengapa kami kehilangan banyak waktu untuk mengejar Marquez, Lorenzo yang mengalami kesulitan membuat saya sulit mengejar Marquez. Saya tidak tahu berapa banyak lap yang telah dihabiskan untuk menyalip Marquez. Itu dikarenakan saya tidak ingin membuat kesalahan," sambung Dovi. 

Dovizioso mengklaim bisa memenangi MotoGP Jerez jika berada tepat di belakang Marquez. "Mungkin saya punya kesempatan untuk menyalip Marquez jika berada di belakang dia," tutur Dovizioso.

Dovizioso dan Jorge Lorenzo gagal meraih poin dalam MotoGP Jerez. Mereka mengalami kecelakan beruntun yang juga melibatkan Dani Pedrosa pada lap ke-18. 

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer