Sukses


MotoGP: Aprilia Disarankan Pertahankan Scott Redding

Bola.com, Le Mans - Pembalap asal Spanyol, Aleix Espargaro, menyarankan timnya, Aprilia, untuk mempertahankan Scott Redding pada MotoGP 2019. Espargaro mengaku tidak terlalu suka dengan perubahan.

Redding bergabung dengan Aprilia sejak MotoGP 2018. Pembalap Inggris Raya itu menggantikan Sam Lowes yang hanya satu musim memperkuat Aprilia.

Akan tetapi, Redding mengalami kesulitan mengendarai Aprilia RS-GP. Espargaro berharap Redding mendapat kesempatan dan merasa RS-GP memang bukan motor yang mudah dikendalikan.

"Saya berharap Redding bisa bertahan. Saya ingin menjadi rekan satu timnya musim depan. Saya tidak terlalu suka perubahan karena tim stabil di semua area," kata Espargaro.

"Saya turut sedih untuk Redding. Saya tidak banyak berbicara dengannya sebelum menjadi rekan satu tim. Namun, ternyata dia orang yang sangat baik ketika kami saling mengenal," lanjutnya.

Scott Redding gagal menunjukkan performa terbaik sepanjang MotoGP 2018. Prestasi tertinggi pembalap berusia 25 tahun itu hanya menempati peringkat ke-12 pada MotoGP Argentina.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer