Sukses


Aprilia Bakal Lebih Tangguh pada MotoGP 2019

Bola.com, - Pembalap asal Spanyol, Aleix Espargaro, mengungkapkan janji timnya, Aprilia, untuk MotoGP 2019. Aprilia bakal menyiapkan motor yang lebih cepat pada MotoGP 2019.

Espargaro merupakan pembalap Aprilia paling vokal terhadap perkembangan motor RS-GP. Espargaro mengancam bakal hengkang dari Aprilia andai tidak mendapat dukungan dari tim.

Akan tetapi, Espargaro mengaku telah bertemu dengan CEO Aprilia, Romano Albesiano. Menurut Espargaro, Albesian menjanjikan perubahan pada musim depan.

"Setelah kejadian di sirkuit Jerez, saya merasa kecewa. Saya menghubungi Albesiano setelah sedikit lega. Saya berkata ingin bertahan dan percaya kepada Aprilia," ujar Espargaro.

"Dia merasa terkejut dengan pernyataan saya. Setelah itu, dia menghubungi saya balik dan berkata Aprilia bakal lebih tangguh musim depan karena memiliki budget lebih banyak," lanjutnya.

Akibat inkonsistensi Aprilia RS-GP, Aleix Espargaro hanya menempati peringkat ke-16 klasemen sementara MotoGP. Prestasi terbaik Espargaro adalah finish di posisi kesembilan pada MotoGP Prancis.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer