Sukses


Jorge Lorenzo Bantah Bakal Pensiun dari MotoGP

Bola.com, Mugello - Masa depan Jorge Lorenzo menjadi salah satu rumor panas menjelang balapan MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018). Lorenzo mengisyaratkan tak akan memperpanjang kontrak di Ducati. Namun, dia juga tegas membantah bakal pensiun dari MotoGP.

Kelanjutan nasib Lorenzo disebut-sebut diputuskan berdasar hasil di Mugello. Tapi, Ducati dan Lorenzo sama-sama memberikan sinyal tak akan melanjutkan kerja sama.

Bahkan, sempat muncul kabar Lorenzo bakal gantung helm pada akhir musim ini. Rumor tersebut memaksa Lorenzo angkat bicara.

"Saya akan lanjut membalap hingga dua tahun ke depan. Saya tak akan pensiun," kata Lorenzo, seperti dilansir Motorsport, Jumat (1/6/2018).

"Saya akan mengendarai motor bagus. Saat ini hanya itulah yang bisa saya katakan. Saya rasa di Montmelo (Barcelona, pada pertengahan Juni) saya akan punya lebih banyak informasi," sambung pembalap berjuluk X-Fuera itu.

Meski belum berterus terang soal masa depannya, rumor yang beredar menyebut Jorge Lorenzo bakal kembali ke Yamaha. Dia akan bergabung ke tim satelit Yamaha, tapi mendapatkan motor yang setara milik pembalap tim pabrikan.

Video Populer

Foto Populer