Sukses


Alex Rins Optimistis Segera Raih Podium Pertama

Bola.com, Jakarta - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, merasa optimistis kalau ia segera mempersembahkan podium pertama untuk timnya tersebut pada MotoGP 2018. Hal itu ia katakan setelah finis di peringkat kedua di sirkuit Assen, Belanda, pada akhir pekan lalu (1/7/2018).

"Sejak GP Qatar, kami memiliki motor yang sangat cepat untuk seluruh karakter trek. Saya hampir selalu bersaing di depan, namun kesalahan kecil membuat peluang kami terbuang," ujar Rins.

"Saya mencoba untuk lebih tenang dan Suzuki sudah mendatangkan mesin baru dengan kecepatan yang lebih tinggi."

"Saya rasa, kami sudah menunjukkan pencapaian yang hebat pada musim 2018. Sedikit demi sedikit pengalaman kami terus meningkat. Saya yakin bisa mengamankan podium pertama pada balapan-balapan yang akan datang," ungkap Rins.

Pada balapan di sirkusi Assen, Alex Rins finis di peringkat kedua. Podium tersebut menjadi podium kedua bagi Rins pada MotoGP 2018.

Sebelumnya, Rins pernah merasakan podium di GP Argentina. Saat itu, Rins finis di peringkat ketiga setelah Cal Crutchlow dan Johann Zarco. Sejauh ini, Rins mengumpulkan 53 poin dan berada di urutan ke-11 pada klasemen sementara MotoGP 2018.

Sumber: Autosport

Video Populer

Foto Populer