Sukses


MotoGP: Rossi Tepis Rumor Tertarik Rebut Kepala Mekanik Vinales

Jakarta Valentino Rossi berikrar setia kepada kepala mekaniknya, Silvano Galbusera di ajang MotoGP 2018. Dia juga membantah telah merengek kepada Yamaha untuk mendapatkan kepala mekanik Maverick Vinales, Ramon Forcada.

Dalam beberapa pekan terakhir, Vinales dikabarkan ingin mendepak Forcada sebagai kepala mekaniknya. Rider Movistar Yamaha asal Spanyol itu menganggap Forcada tak mampu memberikan solusi untuk motor YZR-M1.

Mendapat kabar tersebut, Rossi membantah menginginkan keberadaan Forcada di timnya. Terlebih lagi, Vinales akan mengakhiri kerja sama dengan Forcada di akhir musim MotoGP 2018.

Namun, Rossi menepis rumor tersebut. Dia tetap menunjuk Galbusera, orang yang menggantikan Jeremy Burgess sejak musim MotoGP 2014.

"Saya tidak tahu dari mana berita tentang Forcada berasal, karena saya merasa sangat baik dengan tim saya, dengan Galbusera. Saya sangat menikmati bekerja dengan mereka, kami telah melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama," kata Rossi, dikutip dari Motor Sport.

2 dari 3 halaman

Cocok Dengan Galbusera

Rossi menegaskan, dirinya tak mungkin melepas Galbuserra. Rider MotoGP asal Spanyol itu sudah cocok dengan Galbuserra.

"Galbusera membantu saya menjadi cepat lagi, dia membantu saya memahami motor kami lebih baik. Saya pikir akan tetap bersamanya selama saya terus berkendara," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Saran Untuk Galbusera

Rossi juga berharap Galbusera bisa bergabung dengan Franco Morbideli untuk MotoGP 2019. Sebelumnya, Galbuserra digosipkan bakal menjadi kepala mekanik Dani Pedrosa, tapi sang pembalap lebih memilih pensiun.

"Akan lebih baik jika Forcada bekerja dengan Morbidelli. Tapi untuk saat ini hanya sebuah pemikiran. Dia akan menjadi kepala mekanik yang baik untuk Franco, tetapi saat ini belum ada yang diputuskan," ucap rider berusia 39 tahun tersebut.

Simak video pilihan berikut ini:

Sumber: liputan6.com

3 Komentar

  • Jennita Chang

    selamat datang di website kami www.sanadomino.com - pin bbm =D86E8C7A - Line id = Sanadomino - Yahoo = sanadomino - whatsapp= +855968273897 - LiveChat = ht/Ic.chat/now/7030841 ayo..tunjukan bakat permainan poker anda sekarang juga!

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • lulu kamal

    Dewa168.com - Live Casino Bonus Gila-Gilaan, Bonus Rollingan 1% FIX Setiap Minggunya! tidak pakai level-levelan. Hub CS : Dewa168.com BBM : 25CBBB46

Video Populer

Foto Populer