Sukses


Valentino Rossi Singgung Faktor Pengalaman Maverick Vinales

Bola.com, Spielberg - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, menyindir Maverick Vinales dalam menanggapi performa negatif motor YZR-M1. Rossi menganggap sikap yang ditunjukkan Vinales membuatnya terlihat minim pengalaman di dunia balap MotoGP.

Kedua sosok itu memiliki perbedaan dalam menyikapi persoalan internal. Rossi cenderung tenang dan secara terbuka mengungkapkan keluahannya soal YZR-M1.

Di sisi lain, Vinales lebih emosional dalam mengutarakan keluhan terkait tunggangannya. Pembalap Spanyol itu bahkan tidak jarang berbicara dengan nada tinggi yang mengindikasikan kemarahan.

"Menurut saya, situasi itu adalah sebuah pertanyaan mengenai pengalaman. Saya sudah melewati banyak periode buruk lebih dari Vinales, yang jauh lebih muda daripada saya. Namun, perbedaan yang kami miliki juga berpengaruh terhadap karakter," ujar Rossi.

Pada MotoGP Austria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018), Valentino Rossi mengakhiri balapan di peringkat keenam. Adapun Vinales finish di urutan ke-12.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer