Sukses


Francesco Bagnaia Disebut Mirip Jorge Lorenzo

Bola.com, Bologna - Manajer Pramac Ducati, Francesco Guidotti, puas bisa menggaet Francesco Bagnaia untuk menjadi pembalap mereka pada MotoGP 2019. Juara Moto2 2018 itu disebut memiliki gaya membalap mirip dengan Jorge Lorenzo. 

Guidotti mengaku memang mengincar Bagnaia, yang merupakan anak didik Valentino Rossi itu. "Kami sangat menginginkan Pecco (panggilan Bagnaia)," tegas Guidotti, seperti dilansir Speedweek, Selasa (25/12/2018). 

Guidotti punya alasan khusus ngotot merekrut Bagnaia sebagai andalan Pramac Ducati. 

"Kualitas terbaiknya adalah gaya membalap yang halus. Saya tak bermaksud apa pun, tapi gaya membalapnya mirip Lorenzo," ujar Guidotti. 

"Saya pergi ke lintasan untuk melihat mereka. Pecco membuat saya terkesan. Dia bukan hanya membalap dengan baik, tapi lebih baik," imbuh dia. 

Guidotti juga mengatakan performa Bagnaia pada dua tes MotoGP di Valencia dan Jerez cukup memuaskan. Apalagi Jerez bukan sirkuit yang mudah, tapi bisa dilahap dengan baik oleh mantan pembalap Sky Racing 46 di Moto2 itu. 

"Dia sangat tenang dan punya konsistensi, yang hampir mengganggu untuk seorang pembalap muda. Dia cukup beruntung bertemu orang yang memberi tahunya arah yang bagus," urai Guidotti. 

"Namun, dia juga mendapat keuntungan dari tahun-tahun yang sulit. Saat itu dia belajar supaya tidak panik ketika segalanya tak berjalan baik," imbuh dia tentang kelebihan Francesco Bagnaia

 

 

Irfan Jaya Coba Kekuatan Djanur di Lapangan Bulu Tangkis

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer