Sukses


Danilo Petrucci Pasang Target Tinggi pada Musim Perdana di Ducati

Bola.com, Jakarta - Pembalap Italia, Danilo Petrucci, sadar musim perdananya bersama Ducati akan berlangsung sulit. Namun, Petrucci tak ragu-ragu untuk memasang target tinggi yakni finis di peringkat tiga besar bersama motor Ducati Desmosedici GP19.

Danilo Petrucci resmi bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada pengujung musim MotoGP 2018. Ducati menjadi tim pabrikan pertama Petrucci setelah empat musim membela tim satelit Pramac Racing.

Petrucci didapuk sebagai pembalap pengganti Jorge Lorenzo yang hengkang ke Repsol Honda. Pembalap berusia 28 tahun itu akan berada satu tim dengan Andrea Dovizioso.

"Saya harus menjadi sedikit lebih baik. Mungkin, tantangan terbesarnya adalah finis di peringkat tiga teratas karena posisi lima besar tidak lagi cukup," kata Petrucci seperti dikutip Speedweek, Rabu (26/12/2018).

"Saya tidak tahu apakah saat ini saya bisa melakukannya apa tidak. Secara pribadi saya yakin bisa, namun saya tentu harus meningkatkan level penampilan saya," tegas pembalap asal Italia itu.

Target yang dipasang Danilo Petrucci bersama Ducati pada MotoGP 2019 terbilang cukup tinggi. Sepanjang kariernya sebagai pembalap MotoGP, Petrucci hanya mampu memiliki pencapaian terbaik finis di peringkat kedelapan yakni pada musim 2017 dan 2018.

Irfan Jaya Coba Kekuatan Djanur di Lapangan Bulu Tangkis

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer