Sukses


Sambut MotoGP Argentina, Marc Marquez Dibayangi Catatan Tak Mengesankan

Bola.com, Buenos Aires - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bertekad meraup sebanyak mungkin poin pada balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (31/3/2019). Namun, Baby Alien harus waspada karena mengukir performa tak mengesankan di Argentina dalam empat musim terakhir. 

"Kami mengawali musim ini dengan baik di Qatar dan berduel memperebutkan kemenangan hingga lap terakhir. Target kami jelas sama di Argentina, yaitu meraup sebanyak mungkin poin," kata Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (26/3/2019). 

"Periode di antara dua balapan itu bagus. Saya bisa berlatih dengan motor motocross dan saya percaya diri menghadapi balapan ini," imbuh dia. 

Marquez punya rekor bagus di kualifikasi MotoGP Argentina, dengan empat kali menempati pole. Namun, hasil balapan Marquez di sana tak terlalu mengesankan. 

Dalam empat musim terakhir, sejak 2015, Marquez hanya sekali naik podium utama. Pembalap asal Spanyol itu jadi juara pada musim 2016. 

Adapun pada musim 2015 dan 2017, Baby Alien gagal finis. Pada musim lalu, pembalap andalan Repsol Honda tersebut juga gagal mendulang poin, karena hanya finis di posisi ke-18. 

Jika merujuk duel ketat antara Dovizioso dan Marquez pada MotoGP Qatar, kans Baby Alien naik podium utama terbuka lebar. Apalagi kondisi Marc Marquez semakin bugar karena punya waktu beristirahat selama tiga pekan.   

Video Populer

Foto Populer