Sukses


Komentar Rossi soal Perbandingan Performa Motor Yamaha dengan Honda dan Ducati

Bola.com, Buenos Aires - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tak menjawab lugas ketika diminta membedakan kinerja motornya dengan milik Honda dan Ducati. Namun, dia mengklaim Yamaha sudah bekerja keras membuat kemajuan pada motor miliknya maupun Maverick Vinales. 

Komentar itu dilontarkan Rossi setelah pekan lalu meraih posisi runner up pada balapan MotoGP Argentina. Dia memenangi duel seru melawan Andrea Dovizioso hingga lap terakhir. 

Namun, di Argentina, Rossi benar-benar tak mampu bersaing dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang juara dengan superior. 

Ketika diminta membandingkan kinerja motornya dibandingkan Honda dan Ducati, The Doctor tak menjawab frontal. 

"Sangat sulit menjawabnya, karena tergantung dari tiap trek ke trek. Itu tergantung juga dengan performa pembalap dan bagaimana kerja tim," kata Rossi, seperti dilansir Speedweek, Minggu (7/4/2019). 

"Ini tantangan berat. Anda harus bekerja sangat keras (untuk tetap kompetitif). Tapi, saya rasa Yamaha telah bekerja. Podium itu (di Argentina) sangat penting. Selanjutnya kita lihat saja balapan pada balapan seri ketiga (MotoGP AS)," imbuh pria Italia tersebut. 

Valentino Rossi juga mendedikasikan posisi runner up di MotoGP Argentina kepada para anggota tim Yamaha. "Kami punya banyak orang baru di tim, orang-orang Jepang dan Italia. Ini podium pertama bagi mereka," kata Rossi. 

 

Video Populer

Foto Populer