Sukses


Juara Superbike Beberkan Dua Pembalap MotoGP dengan Kemampuan Paling Mengejutkan

Bola.com, Texas - Ben Spies adalah salah satu pembalap yang pernah merasakan persaingan di MotoGP maupun Superbike. Dia merupakan juara dunia Superbike musim 2009.

Tercatat ia juga pernah mengikuti MotoGP selama satu musim penuh pada tahun 2010-2012. Tahun 2011-2012, ia bahkan berstatus rekan setim Jorge Lorenzo di tim pabrikan Yamaha.

Dalam sebuah wawancara bersama MotoAmerica, Spies pun membeberkan dua nama pembalap MotoGP dengan kemampuan paling mengejutkan dirinya.

Menariknya ia tidak menyebut nama Lorenzo atau Valentino Rossi. "Hanya ada dua pembalap MotoGP yang punya kemampuan mengejutkan saya," kata Spies.

"Saya sedikit melihat penampilan Marc Marquez. Tapi Casey Stoner melakukan banyak hal yang menurut saya tidak masuk akal," tambahnya.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Level Persaingan

Lebih lanjut Spies mengakui level persaingan di ajang MotoGP sangat tinggi. Sayangnya pembalap asal Amerika Serikat ini tak pernah merasakan nyaman mengendarai motor di ajang MotoGP.

Inilah alasan, prestasi Spies di MotoGP mentok dengan hanya merasakan satu kemenangan dan enam podium. "Semua orang di MotoGP sangat kencang," Spies menuturkan.

"Levelnya sangat tinggi tidak perlu diragukan lagi. Tapi hal terbesar mengenai MotoGP, saya merasa belum memperlihatkan performa maksimal dan saya tidak pernah merasakan 100 persen mengendarai motornya," tambahnya.

Karier Spies sendiri di MotoGP berakhir sangat cepat, meski sempat diklaim punya bakat fantastis. Penyebabnya ia begitu sering mengalami cedera.

Sumber: gpone.com

Video Populer

Foto Populer