Sukses


Muncul Opsi Lomba Seri 1 dan 2 MotoGP 2020 di Jerez Dihadiri Penonton

Bola.com, Jerez - Sempat dinaungi awan gelap akibat pandemi virus corona, MotoGP 2020 sudah menemukan titik terang. Dorna sebagai penyelenggara bahkan sudah merilis revisi kalender musim ini.

Hasilnya Sirkuit Jerez, Spanyol akan menggelar seri 1 dan 2 MotoGP 2020 pada 19 Juli dan 26 Juli. Tentunya Dorna telah mengirimkan banyak regulasi agar lomba di Jerez tetap sesuai protokol kesehatan.

Salah satunya pembatasan jumlah orang yang berada di lokasi lomba sampai dilarangnya penonton hadir ke sirkuit.

Namun kini mengutip dari media Spanyol: AS, pemerintah daerah setempat meminta langsung kepada Dorna agar lomba di Jerez bisa disaksikan penonton.

"Carmelo Ezpeleta akan segera rapat membahas soal kemungkinan keberadaan penonton pada lomba di Sirkuit Jerez," tulis AS.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tetap Terbatas

Hanya saja menurut AS, meski seandainya lomba di Jerez bisa dihadiri penonton, jumlahnya bakal sangat sedikit dan bakal ada kriteria khusus.

Jerez sendiri bukan hanya berstatus lomba pembuka MotoGP 2020 berserta dua kelas lainnya: Moto2 dan Moto3. Seri 1 Kejuaraan Dunia Superbike juga berlangsung di Jerez, 31 Juli-2 Agustus.

Setelah dari Jerez, semua pembalap MotoG akan mengaspal di Sirkuit Brno, Rep. Ceko yang berstatus lomba seri ketiga, 9 Agustus.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer