Sukses


Menang Moto2 Jerez, Saking Senangnya Luca Marini Dipeluk Valentino Rossi sampai Lupa Physical Distancing

Bola.com, Jerez - Adik Valentino Rossi, Luca Marini sukses finis pertama pada sesi kedua Moto2 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (19/7/2020).

Dia menang secara dominan. Pembalap SKY Racing Team VR46 atau tim yang dimiliki Valentino Rossi ini memimpin lomba hanya beberapa lap selepas start dan bertahan sampai garis finis.

Marini mengungguli pembalap Jepang, Tetsuta Nagahsima dengan selisih 1,271 detik. Pemandangan menarik pun terlihat saat pembalap asal Italia itu finis pertama.

Adalah fakta sang kakak, Valentino Rossi sampai menyempatkan diri untuk memberikan selamat. Padahal Rossi sendiri sedang bersiap diri untuk mengikuti lomba MotoGP Jerez.

Rossi pun menarik Marini dari parc ferme atau tempat memarkir motor selepas pembalap menyelesaikan lomba. Tampak keduanya berpelukan. Saking senangnya keduanya sampai lupa ada physical distancing. 

Tapi saat berpelukan, Rossi tetap menggunakan masker dan Marini sendiri masih menggunakan helm balapnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jalannya Lomba

Luca Marini yang merupakan adik Valentino Rossi sejatinya memulai lomba dari posisi empat. Tapi setelah beberapa lap, Marini sudah memimpin lomba dan langsung berusaha membuka gap dari urutan kedua.

Hanya saja Nagashima enggan menyerah. Dia juga menujukkan kecepatan lomba konsisten. Hanya saja gap keduanya terjaga dalam kisaran 1 detik. Saat finis, Marini mengungguli Nagahsima dengan selisih 1,271 detik.

Adapun pembalap Indonesia, Andi Gilang menunjukkan performa cukup positif dengan finis posisi 20. Hasil positif mengingat ia hanya start dari urutan 28.

Video Populer

Foto Populer