Sukses


Potret Pembalap Selebrasi di Podium Usai Lomba MotoGP Jerez: Tetap Gunakan Masker

Bola.com, Jerez - Jalannya lomba seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (19/7/2020), berjalan penuh drama. Dua pembalap top, Marc Marquez dan Valentino Rossi harus gagal finis MotoGP Jerez.

Dan pembalap tim satelit Petronas Yamaha, Fabio Quartararo bisa memanfaatkan insiden yang dialami Marc Marquez untuk meraih kemenangan perdana di ajang MotoGP.

Pemandangan menarik pun terjadi usai lomba MotoGP Jerez. Para beberapa momen, pembalap yang naik podium tetap diharuskan menggunakan masker.

Untuk diketahui, lomba MotoGP Jerez digelar dengan menggunakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Bagimana potret ketika para pembalap yang naik podium MotoGP Jerez: Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso melakukan selebrasi dengan memakai masker. Berikut deretan fotonya:

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pamerkan Papan Tanda Finis Pertama, Fabio Quartararo Gunakan Masker

3 dari 5 halaman

Maverick Vinales Tampak Gunakan Masker Saat Naik Podium

4 dari 5 halaman

Naik Podium, Andrea Dovizioso Tetap Gunakan Masker

5 dari 5 halaman

Momen Melepas Masker

Video Populer

Foto Populer