Sukses


Paling Realistis Buat Marc Marquez di MotoGP 2020: Fokus Sembuhkan Cedera, Lupakan Titel Juara Dunia

Bola.com, Brno - Media internasional, El Periodico memprediksi Marc Marquez tak hanya melewatkan seri ketiga MotoGP 2020 di Sirkuit Brno, Republik Ceska, akhir pekan ini.

Tidak tanggung-tanggung, kakak dari Alex Marquez ini juga akan melewati dua seri berturut-turut di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Jika ditotal dengan gagal finis pada MotoGP Jerez, maka Marc Marquez bakal melewatkan lima balapan atau seharusnya bisa mendapat poin maksimal 125.

Masalahnya MotoGP 2020 hanya berlangsung 14 seri artinya tinggal tersisa 9 balapan buat Marc Marquez mengejar ketinggalan di papan atas klasemen.

Memang soal kans jadi juara dunia bakal tergantung hasil yang didapat nama-nama rivalnya seperti Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso saat Marquez absen.

2 dari 3 halaman

Paling Realistis

Tapi tetap saja, comeback untuk merebut titel juara dunia MotoGP 2020 setelah absen lima balapan sangat sulit. Oleh karena itulah, hal paling realistis buat Marc Marquez adalah fokus memulihkan kondisi dan melupakan titel juara dunia.

Jika memang cedera pada lengan kanan sudah 100 persen sembuh, ia bisa mulai bersiap diri untuk MotoGP 2021.

Caranya memenangkan beberapa balapan musim ini dan menunjukkan sinyal kepada semua rival bahwa The Real Marc Marquez sudah terlahir kembali plus siap bersaing untuk jadi juara dunia musim depan.

Sumber: GPOne.com

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Momen-Momen di MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Crash Hingga Fabio Quartararo Juara

Video Populer

Foto Populer