Sukses


Bos KTM Ungkap Brad Binder Punya Kepribadian Berbeda

Bola.com, Spielberg - Nama Brad Binder sedang menjadi buah bibir. Maklum ia baru saja finis pertama pada balapan seri ketiga MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceska, akhir pekan lalu.

Kemenangan ini sangat penting untuk Brad Binder maupun KTM. Karena sama-sama baru merasakan satu kemenangan pada ajang MotoGP.

Bos Motosport KTM, Pit Beirer pun punya kisah unik mengenai kepribadian pembalap asal Afrika Selatan itu. Menurutnya sosok Brad Binder punya kepribadian berbeda saat ketika berada di dalam dan luar trek.

"Dia memiliki kepribadian dua sisi. Secara privat, ia sosok yang sangat santai dan bersahabat, persis seperti kedua orang tua-nya," kata Beirer.

"Tapi ketika sudah balapan, ia berubah menjadi seorang pejuang dan tidak mudah menemukan kepribadian berbeda seperti ini untuk pembalap," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Target Masih Sama

Meskipun sudah merasakan kemenangan di MotoGP 2020 berkat kontribusi Brad Binder, Pit Beirer menegaskan tim KTM tidak akan mengubah target pada sisa musim ini.

"Setelah kemenangan, target kami musim ini masih sama. Menempatkan lebih dari satu pembalap di posisi sepuluh besar dan lima besar," Pit Beirer mengungkapkan.

Kini menuju balapan seri keempat MotoGP 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini, para pembalap KTM kembali diunggulkan.

Alasannya motor KTM RC16 sudah sangat sering menjalani sesi tes di Sirkuit Red Bull Ring.

 

Sumber: GPOne.com 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Momen-Momen di MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Crash Hingga Fabio Quartararo Juara

Video Populer

Foto Populer