Sukses


Obat Kuat Jadi Tema Desain Helm Valentino Rossi di MotoGP San Marino, Apa Maknanya?

Bola.com, Misano - Rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi jadi pusat perhatian pada latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Sabtu (12/9/2020).

Tidak hanya berstatus pembalap tercepat pada FP3 MotoGP San Marino, pembalap Yamaha itu juga memperkenalkan desain helm khusus yang digunakannya sepanjang akhir pekan ini.

Valentino Rossi memang selalu menggunakan helm khusus setiap gelaran MotoGP San Marino lantaran berstatus home race buatnya.

Desain helm miliknya karya Aldo Drudi dikenal menarik dan punya makna khusus. Kali ini, ia menampilkan kata-kata La Doppia (bahasa Italia yang memiliki arti ganda).

Makna dari kata-kata tersebut tidak lain balapan di Sirkuit Misano memang akan berlangsung sebanyak dua seri berturut-turut, akhir pekan ini plus akhir pekan depan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Obat Kuat

Paling menarik tentu keberadaan gambar obat dengan tulisan dosis 46 miligram (mg). Makna dari gambar ini adalah Valentino Rossi butuh obat kuat untuk tampil pada dua balapan berturut-turut di Sirkuit Misano.

Untuk dosis 46 gram sendiri sesuai dengan nomor balap yang digunakan The Doctor. Apakah desain helm ini bisa membawa Valentino Rossi berjaya pada balapan MotoGP San Marino, Minggu (13/9/2020)?

Yang pasti fakta ia bisa jadi tercepat pada FP3 menandakan, motor Yamaha YZR-M1 cukup kompetitif di Sirkuit Misano.

 

Sumber: Twitter Yamaha MotoGP

Video Populer

Foto Populer