Sukses


Dorna: Hasil Tes Valentino Rossi Negatif Virus Corona

Bola.com, Valencia - Paddock MotoGP jelang balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akhir pekan ini digemparkan kabar Valentino Rossi kembali positif corona.

Mengutip situs Motorsport.com, pembalap asal Italia itu kembali terkonfirmasi positif corona setelah melakukan tes hari Selasa (10/11/2020).

Media terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport juga memberitakan hal sama dan menyebut Yamaha telah menginstruksikan Garrett Gerloff untuk bersiap menggantikan Valentino Rossi.

Namun menurut situs Speedweek yang coba meminta konfirmasi dari petinggi Dorna sebagai penyelenggara MotoGP, mendapat jawaban bahwa sejatinya hasil tes PCR Valentino Rossi adalah negatif.

Jika memang pernyataan petinggi Dorna itu benar, maka juara dunia sembilan kali itu bakal mentas pada balapan MotoGP Valencia, akhir pekan ini.

Sakksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Simpang Siur

Sampai berita ini ditulis, kabar Valentino Rossi kembali terinfeksi virus corona memang masih simpang siur. Pasalnya belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Media Italia lainnya, Sky Sport Italia memberitakan tes PCR yang dijalani Valentino Rossi memang positif pada hari Selasa.

Tapi ketika sang pembalap kembali melakukan tes pada hari Rabu, kali ini menunjukkan hasilnya negatif. Kini Rossi harus menjalani tes ketiga yang disebut akan dilakukan Kamis malam waktu setempat.

 

Sumber: Speedweek

 

Video Populer

Foto Populer