Sukses


Diperkenalkan Sebagai Pembalap Pabrikan Ducati di MotoGP 2021, Jack Miller Punya Pesan untuk Marc Marquez

Bola.com, Jakarta - Ducati jadi tim pabrikan pertama yang melakukan launching tim untuk MotoGP 2021 pada Rabu (10/02/2021) dini hari WIB.

Pada kesempatan ini, Ducati memperkenalkan livery motor Desmosedici yang masih mempertahankan warna merah yang menjadi ciri khas pabrikan asal Italia ini. Bedanya ada logo Lenovo yang cukup besar.

Lenovo sendiri berstatus sponsor utama tim sehingga tim ini akan mentas dengan nama Ducati Lenovo Team. Dalam acara ini turut diperkenalkan dua pembalap baru Ducati untuk musim 2021.

Adalah Pecco Bagnaia dan Jack Miller yang sama-sama jebolan tim satelit Pramac Ducati. Praktis Ducati merombak komposisi pembalap di MotoGP 2021. Dua pembalap musim lalu, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso terdepak.

General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'igna pun merasa percaya diri kolaborasi Pecco Bagnaia dan Jack Miller bisa membawa timnya meraih kesuksesan.

"Jack dan Pecco memiliki talenta luar biasa dan juga sudah mempunyai pengalaman mengendarai motor kami," kata Dall'igna.

"Saya percaya bersama mereka, kami bukan hanya bersaing untuk mempertahankan titel juara dunia konstruktor, tapi juga juara dunia pembalap," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Pesan Jack Miller

Usai diperkenalkan sebagai pembalap pabrikan Ducati, Jack Miller langsung memiliki pesan kepada salah satu rivalnya, Marc Marquez.

Adalah fakta keduanya sama-sama menjalani operasi lebih dari sekali untuk sembuh dari cedera. Jack Miller sendiri melakukan operasi sebanyak dua kali untuk menghilangkan logam dari kakinya.

Akibat kondisi tersebut, kaki pembalap asal Australia itu sempat infeksi parah. "Saya tisak tahu banyak (kondisi terkini Marc Marquez) karena saya berada di Australia," kata Jack Miller.

"Tapi saya mengiriminya pesan ketika kaki saya semua terinfeksi dan kacau dan mengatakan kepadanya 'kita berada di perahu yang sama!'," lanjut pembalap yang sudah merasakan satu kemenangan di ajang MotoGP itu.

Jack Miller kini mengkonfirmasi kondisi kakinya sudah membaik dan berharap hal sama berlaku untuk cedea tulang humerus kanan yang diderita Marc Marquez.

 

Sumber: Crash

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer