Sukses


Alex Marquez Bocorkan Kondisi Terkini Marc Marquez, Semakin Membaik tapi...

Bola.com, Jakarta - Ada satu hal ditunggu saat LCR Honda melakukan launching motor Alex Marquez untuk MotoGP 2021, Jumat (19/02/2021). Adalah apakah ia turut berbicara soal kondisi terkini proses pemulihan cedera sang kakak, Marc Marquez.

Beberapa waktu lalu, pihak tim Repsol Honda sudah menginformasikan bahwa kondisi Marc Marquez semain membaik.

Tapi sampai sekarang belum ada keterangan apakah juara dunia MotoGP enam kali itu bisa mentas pada seri pertama musim 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

Alex Marquez pun memberikan bocoran bahwa kondisi pemulihan cedera Marc Marquez semakin membaik, tapi ia belum bisa memastikan apakah sang kakak bisa mentas di MotoGP Qatar 2021.

"Marc semakin baik dan lebih baik lagi. Dia dalam semangat yang bagus. Dia selalu merasa lebih baik, itu positif. Anda dapat melihatnya di akun media sosial miliknya," kata Alex Marquez.

"Pertama-tama Anda harus melihat bagaimana, di mana dan kapan Marc akan kembali," jawab juara dunia Moto2 2019 itu saat ditanya kemungkinan Marc Marquez mentas di MotoGP Qatar 2021.

Yang pasti, Alex Marquez menegaskan Marc Marquez sangat berambisi untuk kembali ke trek secepat mungkin.

"Jelas bahwa dia yang pertama memiliki kemauan dan rasa lapar untuk kembali naik motor dan menjadi kompetitif, untuk kembali naik podium," terangnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Marc Marquez Masih Favorit?

Menariknya meski belum jelas kapan comeback ke lintasan pada MotoGP 2021, beberapa lawan masih menganggap Marc Marquez sebagai favorit utama untuk menjadi juara dunia.

Hanya saja Alex Marquez menyebut masih terlalu dini membicarakan soal peluang sang kakak di MotoGP 2021.

"Jika lawan mengatakan itu, maka lebih ke permainan untuk memberikan tekanan. Saya pikir saat MotoGP 2021 dimulai, maka 22 pembalap di grid punya peluang untuk menang," Alex Marquez menuturkan.

"Setelah beberapa balapan, baru semakin jelas siapa yang lebih siap memperebutkan gelar," lanjutnya memberikan analisis.

 

Video Populer

Foto Populer