Sukses


Hari Ini Dorna Kunjungi Sirkuit Mandalika, Pantau Persiapan MotoGP Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dorna selaku penyelenggara Kejuaraan Dunia Balap Motor tiba di Jakarta pada Selasa (07/04/2021) pagi WIB. Kehadiran perwakilan penyelenggara ajang MotoGP ini tentu punya tujuan penting.

Dorna bakal berkunjung langsung ke Sirkuit Mandalika, Lombok untuk memantau perkembangan pembangunan sirkuit untuk MotoGP Indonesia 2021.

Dalam potongan video yang dilihat Bola.com, tampak Dorna diwakilkan oleh Carlos Ezpeleta yang notabene Managing Director atau anak dari Carmelo Ezpeleta yang merupakan CEO Dorna.

Pada video tersebut juga hadir petinggi Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor MotoGP Indonesia dan pihak yang bertanggung jawab dalam pembangunan Sirkuit Mandalika.

Turut terlihat pula, Ketua PP IMI (Pengutus Pusat Ikatan Motor Indonesia), Bambang Soesatyo dan perwakilan Federasi Sepeda Motor Internasional (FIM).

"Ya, pembangunan sirkuit sudah 70 persen. Hari ini, Dorna akan melihat fasilitas (Sirkuit Mandalika), seperti aspek keselamatan apakah sesuai standart keselamatan MotoGP.

Tidak bisa dimungkiri, kunjungan Dorna kali ini kemungkinan besar akan menentukan apakah Sirkuit Mandalika dinilai bisa menggelar MotoGP Indonesia tahun 2021. 

2 dari 3 halaman

Agenda

Info yang didapat Bola.com, tim dari Dorna Sports tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada pukul 04.30 WIB.

Setelah itu, pihak Dorna langsung terbang kembali ke Lombok bersama perwakilan dari IMI dan MGPA pukul 06.00 WIB.

Pukul 10.00 WIB tim Dorna Sports akan melakukan Pre Homologation dengan berjalan di sepanjang lintasan Sirkuit Mandalika yang dipersiapkan untuk MotoGP Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer