Sukses


Lolos Tes Medis, Marc Marquez Dinyatakan Fit untuk Tampil di MotoGP Portugal

Bola.com, Jakarta - Resmi ketok palu. Marc Marquez dinyatakan fit untuk mentas pada seri ketiga MotoGP 2021 di Sirkuit Portimao, Portugal, akhir pekan ini.

Kepastian di atas didapat setelah Marc Marquez menjalani tes medis di Sirkuit Portimao pada hari Kamis (15/04/2021) malam WIB.

Tampak dalam sebuah foto, Marc Marquez menjalani serangkaian gerakan untuk memastikan kondisi lengan kanannya memang sudah siap untuk menggeber motor MotoGP yang memiliki power mesin sangat besar.

Dan hasilnya, juara dunia MotoGP enam kali itu telah dinyatakan fit dan akan memulai rangkaian MotoGP Portugal pada hari Jumat yaitu turun pada dua sesi latihan bebas (FP1 dan FP2).

Tentu saja penampilan Marc Marquez di FP1 MotoGP Portugal sangat dinantikan dan dipastikan dirinya bakal jadi pusat perhatian.

Itu bakal jadi berakhirnya penantian selama 256 hari sang pembalap kembali mengendarai motor MotoGP.

2 dari 3 halaman

Jack Miller Juga Dinyatakan Fit

Selain Marc Marquez, MotoGP juga merilis berita bahwa pembalap Ducati, Jack Miller turut lulus tes medis dan dibolehkan mentas di MotoGP Portugal.

Jack Miller sendiri sempat menjalani operasi arm pump atau pompa lengan setelah pembalap asal Australia itu menyelesaikan balapan MotoGP Doha di Sirkuit Losail, Qatar, dua pekan lalu.

Alhasil MotoGP Portugal, fans akan melihat semua pembalap utama musim 2021 turun ke lintasan.

Sumber: MotoGP

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer