Sukses


Beruntung Banget, Pembalap Ini Bisa Satu Pit dengan Valentino Rossi di Balapan MotoGP Belanda

Bola.com, Jakarta - Bak mendapat durian runtuh. Pembalap asal Amerika Serikat, Garrett Gerloff akan mentas pada balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Belanda, akhir pekan ini.

Garrett Gerloff mentas di MotoGP Belanda dengan statusnya sebagai pembalap pengganti rider Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli yang mengalami cedera lutut kiri.

Ya, Franco Morbidelli. Artinya Garret Gerlof fmenjadi rekan satu tim juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi pada rangkaian balapan MotoGP Belanda.

"Saya bahkan belum melihatnya. Tapi aneh melihat krunya dan tahu bahwa kami akan berkendara bersama untuk tim," kata Garret Gerlof.

Garret Gerlof sendiri pernah dipercaya tim pabrikan Yamaha menggantikan Valentino Rossi ketika pembalap asal Italia itu positif COVID-19 pada MotoGP 2020.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tantangan

Menurut Garret Gerloff mentas pada balapan MotoGP Belanda dan satu pit dengan pembalap sekaliber Valentino Rossi adalah sebuah tantangan.

"Ini sebuah tantangan. Tapi saya bukan orang yang lari dari tantangan. Ini menarik dan mengasyikkan. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini," ujar pembalap yang lebih dikenal di ajang Superbike ini.

"Saya berharap saya bisa melakukannya dengan baik. Tapi saya juga tetap berdoa untuk Franky (Morbidelli) agar dia bisa segera kembali," lanjutnya.

Hanya saja Garret Gerloff belum pernah mencoba Sirkuit Assen sebelumnya. Meskipun begitu, ia percaya fakta ini bukan sebuah masalah.

Sumber: Corsedimoto

 

Video Populer

Foto Populer