Sukses


Saksikan Live Streaming Balapan MotoGP Austria di Vidio, Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Nama pembalap tim satelit Pramac Racing, Jorge Martin kembali meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, hari Minggu (15/08/2021).

Jorge Martin membukukan rekor lap di Sirkuit Red Bull Ring dengan catatan fantastis 1 menit 22,643 detik.

Tidak bisa dimungkiri, nama pembalap asal Spanyol itu kembali jadi kandidat terkuat pemenang balapan MotoGP Austria hari Minggu (15/08/2021) pukul 19.00 WIB. Anda bisa menyaksikan balapan ini secara live streaming di Vidio.

Jorge Martin sendiri merupakan pemenang balapan seri berikutnya yang juga digelar di Sirkuit Red Bull Ring dalam tajuk balapan MotoGP Styria, akhir pekan lalu.

Kala itu Jorge Martin juga meraih pole position. Apakah ini sinyal kuat sang pembalap bisa menang lagi di MotoGP Austria?

Yang pasti nama-nama seperti Fabio Quartararo, Pecco Bagnaia, Johann Zarco, sampai Marc Marquez akan memberikan perlawanan ketat. Tentu perjuangan Jorge Martin tidak akan mudah.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Balapan MotoGP Austria

Jadwal Rangkaian MotoGP Austria 

Minggu, 15 Agustus 2021

  • 16.00 WIB Race Moto3
  • 17.20 WIB Race Moto2
  • 19.00 WIB Race MotoGP
  • 20.30 WIB Race MotoE

Anda bisa menyaksikan rangkaian balapan MotoGP Austria secara live streaming. Yuk klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.

Video Populer

Foto Populer