Sukses


Valentino Rossi Segera Jadi Ayah, Orang Tua Beda Pendapat soal Bakal Profesi Cucu Mereka

Bola.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari juara dunia sembilan kali yang pada MotoGP 2021 memperkuat Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.

Melalui jejaring sosial Instagram, Valentino Rossi mengumumkan sang kekasih yang berprofesi sebagai model, Francesca Sofia Novello sedang mengandung, Rabu (18/08/2021) malam WIB.

Meski usia kandungan masih seumur jagung, ayah dan ibunda Valentino Rossi sudah beda pendapat soal profesi cucu mereka kelak yang berjenis kelamin wanita.

Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi begitu senang dengan prediksi cucu dirinya adalah wanita. Namun ia berpikir The Doctor-julukan Rossi punya anak laki-laki agar ada yang meneruskan generasi pembalap di kelurga.

"Saya sangat suka perempuan. Namun, untuk melanjutkan tradisi pembalap dalam keluarga, Valentino harus punya anak kedua (yang kedua laki-laki)," kata Graziano yang dulu juga sempat menjadi pembalap saat diwawancara La Gazzetta dello Sport.

Menariknya berbeda dengan Graziano, ibunda Valentino Rossi, Stefania Palma punya keinginan agar cucunya nanti menjadi ilmuan dan mengakhiri garis keturunan sebagai pembalap.

"Ini berita super. Saya sangat, sangat senang. Hidup tanpa anak sedikit tidak masuk akal. Apalagi waktu terus berlalu, lebih baik tidak membuang terlalu banyak waktu," kata Stefania.

"Namun tidak ada lagi pembalap (di keluarga). Saya selalu bermimpi memiliki seorang ilmuwan di keluarga saya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Aksi Unik Valentino Rossi

Bukan Valentino Rossi namanya jika tidak memperlihatkan aksi unik. Ya saat mengumumkan sang kekasih mengandung, ia kembali menunjukkan hal tidak biasa.

Dia mengunggah foto menggunakan pakaian bak seorang dokter kandungan sedang memeriksa perut Francesca Sofia Novello lengkap memakai stetoskop.

Kemudian ia menyertakan caption: "Setelah memeriksa dengan hati-hati, kami ingin memberitahu Anda bahwa Franci (panggilan sang kekasih) sedang hamil."

"Kami sedang menunggu seorang anak perempuan," lanjut pembalap yang pernah memperkuat tim pabrikan Repsol Honda dan Ducati itu.

Sumber: Corsedimoto 

 

Video Populer

Foto Populer