Sukses


Max Biaggi Buka Kemungkinan Akur Lagi dengan Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Rivalitas Max Biaggi dan Valentino Rossi merupakan salah satu yang terpanas sepanjang sejarah kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor.

Mengutip situs Corsedimoto, Max Biaggi mengkofirmasi hubungannya dengan Valentino Rossi masih sangat buruk sampai sekarang meski dirinya sudah pensiun.

Namun Max Biaggi menyebut segala sesuatunya bisa berubah saat Valentino Rossi akhirnya juga pensiun. Seperti diketahui, The Doctor bakal meninggalkan ajang MotoGP penghujung musim 2021.

Max Biaggi mencontohkan hubungannya dengan Loris Capirossi. Dua nama ini juga menjalani rivalitas panas saat masih balapan, tapi semua berubah ketika sudah pensiun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Buka Kemungkinan Perbaiki Hubungan dengan Valentino Rossi

Hal sama diyakini Max Biaggi terkait hubungannya bersama Valentino Rossi. Dia pun membuka pintu lebar untuk memperbaiki hubungan di masa depan.

"Untuk saat ini, kami bahkan tidak saling berkomunikasi. Saya percaya bahwa di bagian kedua kehidupan ada sesuatu yang menunggu kita, karena itu juga terjadi pada Loris Capirossi," kata Biaggi.

"Ada persaingan yang sangat panas (dengan Capirossi), tetapi sekarang kami saling menelepon, jika saya membutuhkan sesuatu, kami berbicara."

"Benar-benar hubungan yang akhirnya indah dan santai, tidak ada lagi keinginan untuk saling mengalahkan," lanjut pembalap asal Italia itu.

Sangat menarik tentunya jika sampai Rossi dan Biaggi kembali berhubungan baik. Apalagi keduanya sama-sama mempunyai tim balap di Kejuaraan Dunia Balap Motor. Siapa tau mereka menjalani kolaborasi ke depannya.

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer