Sukses


Repsol Honda Tunjuk Pembalap Pengganti Marc Marquez di MotoGP Algarve, Bukan Nama Mengejutkan

Bola.com, Jakarta - Melalui keterangan pers jelang balapan MotoGP Algarve di Sirkuit Portimao, akhir pekan ini, Repsol Honda mengumumkan nama pembalap pengganti Marc Marquez.

Seperti diketahui, Marc Marquez harus absen balapan MotoGP Algarve akibat kecelakaan yang ia alami ketika sedang berlatih.

Karena kecelakaan ini, Marc Marquez divonis mengalami gegar otak ringan. Fakta juara dunia MotoGP enam kali itu absen balapan akhir pekan ini sangat disayangkan. Karena tren performanya sedang naik.

Repsol Honda pun mengutus pembalap penguji mereka, Stefan Bradl untuk mendampingi Pol Espargaro pada balapan MotoGP Algarve.

Munculnya nama Stefan Bradl sebagai pengganti Marc Marquez tidak mengejutkan. Pembalap asal Jerman itu bahkan sudah tampil sebanyak empat kali sepanjang MotoGP 2021.

2 dari 2 halaman

Komentar Stefan Bradl

Melalui keterangan resminya, Stefan Bradl pertama-tama berharap Marc Marquez bisa segara pulih dari cedera yang dialami.

Namun sisi lain, pembalap juara dunia Moto2 2011 itu sangat bersemangat untuk balapan di MotoGP Algarve. "Pertama-tama saya berharap Marc pulih dengan baik dan dia bisa segera kembali ke trek," kata Bradl.

"Saya tidak sabar untuk balapan lagi karena Portimao adalah sirkuit yang menyenangkan di mana kami mendapatkan hasil yang bagus menjelang akhir tahun 2020."

"Tidak pernah mudah untuk turun balapan, tetapi kami memiliki banyak waktu di atas motor yang kompetitif tahun ini antara balapan dan pengujian," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer