Sukses


Luca Marini Tidak Ingin Lihat Sang Kakak, Valentino Rossi Balapan di MotoGP Gunakan Wildcard

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi bakal menjalani balapan terakhirnya di ajang MotoGP. Race MotoGP Valencia hari Minggu (14/11/2021) jadi momen perpisahan pembalap Petronas Yamaha SRT itu.

Namun meski usianya kini sudah 42 tahun, banyak fans berharap bisa melihat Valentino Rossi tampil di ajang MotoGP 2022 menggunakan fasilitas wildcard.

Hal ini turut ditanyakan kepada sang adik yang juga pembalap MotoGP, Luca Marini. Dia berpendapat, seandainya menjadi Valentino Rossi, ia enggan mentas pada ajang MotoGP memakai wildcard.

Luca Marini beralasan level persaingan MotoGP sangat tinggi. Jadi pembalap yang mentas dengan wildcard dipastikan bakal kesulitan menandingi pembalap yang berstatus tampil satu musim penuh.

"Saya tidak akan melakukannya, bahkan jika Anda adalah seorang fenomena, tidak mungkin untuk mengikuti kecepatan mereka yang tampil setiap hari Minggu, levelnya terlalu tinggi," Luca Marini menuturkan.

2 dari 2 halaman

Luca Marini Sudah Membujuk

Luca Marini mengaku sudah membujuk Valentino Rossi untuk menjalani satu musim lagi di MotoGP bersama tim satelit Ducati, VR46.

Padahal jika terjadi, maka ada duet kakak adik di tim yang dimiliki Valentino Rossi itu. Namun Luca Marini menceritakan keputusan pensiun sang kakak sudah bulat.

"Dia selalu menegaskan sangat aneh jika berada di timnya sendiri, dia tidak ingin balapan. Saya setuju dengan keputusannya (pensiun), itu benar, senang melihat ia mengakhiri karier bersama Yamaha, ini novel yang bagus," Marini menuturkan.

Sumber: Corsedimoto

 

 

Video Populer

Foto Populer