Sukses


Pesan Cinta dan Perpisahan Menyentuh Motor M1 untuk Valentino Rossi: Aku Akan Selalu Merindukanmu, Valentino!

Bola.com, Valencia - Akhir sebuah era. Pembalap Italia, Valentino Rossi, akhirnya menyudahi petualangan panjangnya di dunia balapa motor di MotoGP Valencia, Spanyol, Minggu (14/11/2021). 

Valentino Rossi berkiprah di ajang Grand Prix selama 26 tahun! Tak ada pembalap lain yang melebihi karier panjangnya di Grand Prix dan MotoGP khususnya. 

Hebatnya, The Doctor bukan hanya berkarier panjang. Dia menghiasi kariernya dengan pencapaian gemilang, merangkul jutaan fans, dan membuat MotoGP menjadi lebih moncer. 

Namun, Rossi akhirnya telah memilih untuk berhenti pada akhir musim ini. MotoGP Valencia menjadi last dance atau tarian terakhir. 

Dunia MotoGP sangat kehilangan sosok Rossi. Selama bertahun-tahun ia menjadi ikon MotoGP, dan belum ada yang menyamai nama besarnya. Pesona Rossi bukan bahkan melintasi sekat-sekat, bahkan banyak atlet olahraga lain hingga selebritas mengidolakan pembalap asal Tavulia. 

Yamaha, tim yang dibela Rossi, dalam dua periode terpisah sepanjang kariernya juga sangat kehilangan sang legenda.  

Pabrikan asal Iwata itu mendedikasikan pesan indah untuk Valentino Rossi dengan video. Video tersebut memakai perumpaan pesan penuh cinta dan salam perpisahan dari motor M1, yang jadi tunggangan andalan The Doctor di Yamaha, untuk sang maestro. 

Berikut pesan panjang dan indah dari Yamaha untuk Valentino Rossi.  

 

2 dari 4 halaman

Pesan Cinta dari Motor M1

Aku teringat Sabtu, 24 Januari 2004, rasanya seperti baru kemarin. Kencan pertama kita di Malaysia. Aku menunggu seseorang sepertimu sejak lama. Aku gugup, tapi itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi kita berdua.

Aku langsung tahu bahwa hubungan kita akan menjadi sesuatu yang sangat spesial. Kita memiliki percikan yang tak terbantahkan dan semua potongan teka-teki bersatu.

Aku tidak akan pernah melupakan bagaimana kita berhenti di rumput di Welkom pada 2004.

Hanya kita berdua, menyadari bahwa kamu dan aku sangat tepat bersama, dan itu baru awal. Kita memenangi empat titel MotoGP dan 56 balapan bersama-sama.

Kita menghadirkan kebahagiaan untuk jutaan orang di dunia dan menciptakan memori yang terpatri sepanjang masa.

Kita membuat sejarah karenaa bekerja bersama dan mengeluarkan yang terbaik satu sama lain.

Kamu membuatku kuat lagi. Kamu membuatku menghormati lagi. Kamu membuatku jatuh cinta lagi.

Hanya kamu, Valentino, yang mempunyai kekuatan untuk melakukannya. Dan saya sepenuhnya percaya padamu. Saya mendukungmu dengan sepenuh hati.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Cinta dari Motor M1

Aku telah melawan semua pertempuranmu bersamamu. Hanya aku yang bisa membuat motorsport menjadi mendebarkan bagimu sampai akhir. Dari ciuman pertama kita di rumput di Welkom hingga dansa terakhir di Valencia tahun ini, kita memiliki banyak petualangan yang luar biasa.

Dan kemudian ada perjalanan spesial kita ke Laguna Seca pada 2008 dan ke Catalonia pada 2009. Tidak ada yang membuat manuver seperti kita pada masa itu, bukan?

Juga di Assen pada 2009, ketika aku membantumu memenangkan balapan ke-100. Itu ajaib! Aku telah membawamu selama 16 tahun dalam karier yang luar biasa. Tapi kau juga membawaku ke dalam hatimu.

Dari Mugello ke Motegi, dari Silverstone ke Sepang dan dari Barcelona ke Buriram, kita selalu ada untuk satu sama lain. Aku memberikan semuanya kepadamu, seperti kamu memberikan segalanya untuk aku. Satu hal yang akan selalu aku hargai adalah pembicaraan tentang kita.

Itu tentang dan aku melawan dunia. Kamu dan aku adalah "Melaju atau mati". Tapi, sayangnya, bahkan kisah cinta yang paling indah pun berakhir.

Valentino, kamu adalah bagian dari aku. Bagian dari ceritaku. Bagian dari siapa aku hari ini dan siapa aku lama setelah kita berpisah. Hubungan kita adalah hubungan yang sangat istimewa dan aku akan merindukanmu lebih dari yang pernah kamu tahu. Terima kasih, Valentino.

Dengan cinta,

M1 milikmu

4 dari 4 halaman

Video Perpisahan dari Yamaha untuk Valentino Rossi

Video Populer

Foto Populer