Sukses


Penghormatan Ronaldo dan Inter Milan untuk Valentino Rossi: From Fenomeno to Fenomeno!

Bola.com, Jakarta - Inter Milan turut menghormati Valentino Rossi yang pensiun dari ajang MotoGP usai balapan di Valencia, Minggu (14/11/2021).

Rossi berkiprah di ajang Grand Prix selama 26 tahun! Tak ada pembalap lain yang melebihi karier panjangnya di Grand Prix dan MotoGP khususnya. 

Inter memposting foto Rossi bersama Ronaldo. Ronaldo memberikan Rossi sebuah kaus bertanda tangan.

“Dari Fenomeno ke Fenomeno," tulis Inter.

Rossi dikenal sebagai tifosi sepak bola Italia. Ia awalnya menyukai Sampdoria, lalu menjadi fans Inter karena Ronaldo.

Rossi, waktu muda, juga pernah mendapatkan jersey Ronaldo.

Valentino Rossi dan Inter selama ini selalu saling mendukung. Fans Inter di stadion kerap membawa bendera-bendera dan spanduk dukungan untuk Rossi, termasuk saat The Doctor berseteru dengan Marc Marquez pada 2015.

Kini, Valentino Rossi telah pensiun. Inter Milan pun ikut memberikan dukungan kepada pria yang resmi menjadi legenda MotoGP itu.

2 dari 3 halaman

Jadi Legenda

Valentino Rossi resmi pensiun setelah balapan MotoGP 2021 berakhir. Pria asal Italia itu sekarang ditetapkan menjadi legenda MotoGP. Namun, Rossi malah baper usai dinobatkan menjadi legenda.

“Saya selalu menganggap hari ini seperti mimpi buruk, karena ini adalah akhir dari karier yang panjang dan saya pikir itu akan terjadi di Valencia tetapi pada akhirnya saya sangat menikmatinya jadi saya harus berterima kasih kepada semua orang, semua orang yang telah bekerja dengan saya, seluruh paddock, pembalap lain," kata Rossi dikutip MSSports, Senin (15/11/2021).

3 dari 3 halaman

Dukungan Inter Milan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inter 🏆🇮🇹 (@inter)

Sumber: Instagram, Reuters

Video Populer

Foto Populer