Sukses


Tiket MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Telah Rilis: Dari Rp115 Ribu sampai 15 Juta, Mulai Dijual 6 Januari

Bola.com, Jakarta - Sabtu (01/02/2021) melalui akun Instagram offical MGPA: themandalikagp, harga tiket gelaran MotoGP Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, 18-20 Maret telah dirilis.

"Pertamina Mandalika International Street Circuit akan buka 4 kategori tiket nih, di event MotoGP Indonesia Grand Prix," tulis keterangan itu.

Empat kategori tiket yang dimaksud adalah Premiere Grandstand, Hospitality Suites, Standard Grandstand, dan General Admission. Harganya pun bervariasi.

Tiket termurah ada di General Admission untuk tiket hari pertama yang dipatok hanya Rp115 ribu. Sementara Premiere Class jadi tiket termahal. Harganya mencapai Rp15 juta.

MGPA juga menyediakan paket tiket yang membuat Anda bisa menyaksikan lengkap rangkaian MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika dari hari Sabtu sampai Minggu yang dinamakan Weekend Pass.

Untuk Weekend Pass kategori General Admission dipatok Rp805 ribu. Lalu 2,3 juta sampai 2,5 juta untuk Premium Grandstand. Kemudian 1,7 untuk Standard Grandstand.

2 dari 2 halaman

Mulai Dijual 6 Juli 2022

Anda sudah mulai dapat membeli tiket MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada 6 Januari 2022.

"Tunggu info detail selanjutnya dari minka di tanggal 5 januari 2022 ya! Minka akan kasih bocoran lagi tiket bisa dibeli di mana saja," lanjut keterangan dari Instagram MGPA.

Untuk diketahui, sebelum menggelar MotoGP Indonesia pada bulan Maret, Sirkuit Mandalika terlebih dahulu menggelar tes pramusim pada bulan Februari.

 

Video Populer

Foto Populer