Sukses


Tercepat pada Hari Kedua Tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Adik Valentino Rossi: Potensi Saya Bagus di Sini

Bola.com, Jakarta - Adik Valentino Rossi, Luca Marini membuat kejutan dengan finis pertama pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok hari Sabtu (12/02/2022).

Luca Marini membukukan 1 menit 31,289 detik atau unggul 0,192 detik dari juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marque.

Usai tes, Luca Marini menceritakan hasil finis posisi pertama pada hari kedua di Sirkuit Mandalika sangat berharga buat dirinya maupun tim Mooney VR46 Racing Team.

"Ini sangat berharga bagi saya, meskipun cuma tes pramusim," kata pembalap berusia 24 tahun tersebut.

"Tentu saja saya belum dapat poin di klasemen karena hanya tes. Tapi saya mendapat kesan bahwa semua orang termotivasi hari ini. Sangat menyenangkan menjadi yang pertama di akhir," lanjut runner-up Moto2 2020 itu.

2 dari 2 halaman

Punya Potensi

Luca Marini turut merasa dirinya punya potensi bagus di Sirkuit Mandalika. Untuk diketahui, trek ini bakal menjadi tempat balapan seri kedua MotoGP 2022.

"Saya pikir potensi saya bagus di trek ini. Saya suka tata letak Sirkuit Mandalika dan pada hari kedua level daya cengkeram ban jauh lebih baik, saya menikmatinya," Luca Marini menuturkan.

Luca Marini dibekali motor Ducati Desmosedici GP22 pada MotoGP 2022. Artinya meski hanya memperkuat tim satelit, ia dibekali motor seperti dua pembalap pabrikan Ducati: Pecco Bagnaia dan Jack Miller.

Video Populer

Foto Populer