Sukses


VIDEO: 2 Pembalap Baru Tim HRC Tak Sabar Ingin Jajal Sirkuit Mandalika di Ajang Superbike

Bola.com, Jakarta - Tim HRC (Honda Racing Corporation) akan mengarungi ajang World Superbike 2022 dengan dua pembalap baru. Dua rookie rider tersebut yaitu Iker Lecuona dan Xavi Vierge. Kedua pembalap mengungkapkan bahwa mereka tak sabar ingin menjajal Sirkuit Mandalika dalam sesi konferensi pers virtual yang digelar Selasa (15/2/2022) sore hari WIB.

Sebelum ke tim HRC, Iker Lecuona merupakan pembalap tim KTM Tech 3 pada ajang MotoGP dalam dua musim terakhir. Sementara itu, Xavi Vierge adalah pembalap yang turun pada ajang Moto2 rentang 2016-2021.

Untuk kedua pembalap tersebut, balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok bakal menjadi hal baru dibandingkan pembalap World Superbike lainnya. Seperti diketahui, balapan Superbike sudah pernah digelar di Sirkuit Mandalika yaitu pada akhir 2021.

Pada musim 2022, Sirkuit Mandalika menjadi salah satu sirkuit yang digelar menjelang akhir tahun. Sirkuit Mandalika berstatus seri ke-11 World Superbike 2022 yang akan berlangsung 12-13 November.

Pada sesi konferensi pers virtual yang turut dihadiri oleh Bola.com, baik Xavi Vierge maupun Ike Lecuona mengaku sama-sama sudah tidak sabar menjalani balapan di Sirkuit Mandalika. Sementara kesan pertama Lecuona untuk balapan Sirkuit Mandalika di ajang Superbike adalah level grip ban yang luar biasa.

Seperti apa komentar lengkap duo pembalap Tim HRC di Superbike 2022 soal Sirkuit Mandalika? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer