Sukses


VIDEO: Atmosfer MotoGP Mandalika Dihadirkan di Jakarta

Bola.com, JakartaMotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika akan digelar 18 sampai dengan 20 Maret 2022. Kurang dari sebulan penyelenggaraan tersebut, atmosfer balapan motor papan atas dunia itu sudah hadir di Jakarta. Ya, Mandalika GP Hub yang disokong Pertamina resmi dibuka di Oval Atrium Epiwalk Mall (Epicentrum), Jakarta Selatan, pada Minggu (27/2/2022).

Di Mandalika GP Hub, MGPA (Mandalika Grand Prix Association) dalam tiga pekan ke depan akan menggelar sejumlah talkshow dengan menghadirkan sejumlah narasumber kompeten di bidang motosport. Selain itu, awak media dan publik umum juga dapat melihat dari dekat salah satu unit electric safety car BMW yang akan digunakan di Sirkuit Mandalika dan mencoba simulator motor balap yang terdapat di lokasi.

Press officer MGPA, Gatot Widakdo, menyebut pembukaan Mandalika GP Hub diharapkan menggenjot tensi euforia menuju Hari-H penyelenggaraan. "Tempat ini dibuka pada 9-10 Februari lalu berupa soft opening oleh Bapak Erick Thohir berbarengan dengan event test di Mandalika oleh Dorna. Dan per hari ini sejumlah kegiatan yang bersifat periodik akan kami adakan di sini untuk memastikan masyarakat mendapatkan info yang proporsional jelang balapan nanti," sebut Gatot kepada Bola.com.

"Kami juga mengadakan kompetisi mobil balap mini Tamiya dan ada beberapa booth yang menyediakan giveaway menarik bila warga menjajal gim PlayStation atau kompetisi medsos dengan menggunakan akun instagram-nya masing-masing. Seru deh pokoknya," tambah Gatot lagi.

Puncak acara di Mandalika GP Hub nanti adalah saat dilangsungkannya acara nobar Indonesia Mandalika MotoGP Series pada 20 Maret mendatang. Jadi, bila sobat bola tidak bisa menonton langsung ke Mandalika-Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada hari balapan nanti, cukup datang ke Oval Atrium Epiwalk Mall (Epicentrum).

Video Populer

Foto Populer