Sukses


Kentalnya Atmosfer MotoGP Seri Mandalika di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Kurang dari sebulan jelang dihelatnya Seri MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada Maret depan, atmosfer balapan motor papan atas dunia ini sudah mengapung di Jakarta. Ya, pada Minggu (27/2/2022), Mandalika GP Hub yang disokong Pertamina resmi dibuka di Oval Atrium Epicentrum Jakarta.

Kepada Bola, press officer Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Gatot Widakdo, menyebut pembukaan Mandalika GP Hub ini diharapkan menggenjot tensi euforia event menuju Hari-H.

"Tempat ini dibuka pada 9-10 Februari lalu berupa soft opening oleh Bapak Erick Thohir berbarengan dengan event test di Mandalika oleh Dorna," sebut Gatot.

"Per hari ini sejumlah kegiatan yang bersifat periodik akan kami adakan di sini untuk memastikan masyarakat mendapatkan info yang proporsional jelang balapan nanti," lanjutnya.

 
2 dari 2 halaman

Banyak Kegiatan Menarik

Pada Mandalika GP Hub ini, MGPA dalam tiga pekan ke depan akan menggelar sejumlah talkshow dengan menghadirkan sejumlah narasumber kompeten di ranah motosport.

Selain itu awak media dan publik umum juga dapat mengikuti melihat dari dekat salah satu unit electric safety car BMW yang akan digunakan di Mandalika dan mencoba simulator motor balap yang ada di lokasi.

"Kami juga mengadakan kompetisi mobil balap mini Tamiya dan ada beberapa booth yang menyediakan giveaway menarik bila warga menjajal gim PlayStation atau kompetisi medsos dengan menggunakan akun instagramnya masing-masing. Seru deh pokoknya," tambah Gatot lagi.

Puncak acara di Mandalika GP Hub nanti adalah saat dilangsungkannya acara nobar Indonesia Mandalika MptoGP Series pada 20 Maret mendatang.

Jadi, bila sobat bola tidak bisa menonton langsung dengan bertolak ke Mandalika-Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada hari balapan nanti, cukup datang ke Epicentrum Jakarta. Berangkat!

Video Populer

Foto Populer