Sukses


MotoGP: Valentino Rossi Umumkan Kelahiran Putri Pertama, Namanya Giulietta Rossi

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi memang sudah tak lagi balapan di MotoGP setelah memutuskan pensiun. Namun di tengah bergulirnya MotoGP Qatar di sirkuit Losail, Rossi mendapatkan kabar gembira.

Putri pertamanya lahir hasil dari buah cintanya dengan Francesca Sofia Novello pada Sabtu (5/3/2022). Valentino Rossi pun sudah memilih nama untuk putri pertamanya itu.

"Ibu dan ayah, mereka sangat bahagia. Selamat datang ke dunia Giulietta Rossi," tulis Novello di kolom komentar Instagram Rossi.

Kabar gembira ini langsung mendapatkan respon penggemar. Akun resmi MotoGP pun memberi selamat kepada sang legenda.

"Selamat untuk kalian berdua! Nikmati petualangan baru ini. Kami tak sabar untuk jumpa Giuletta!" tulis akun MotoGP.

 

 

2 dari 3 halaman

Waktu Luang

Valentino Rossi kini bisa mendampingi kelahiran putri dengan bebas. Dia sudah tak lagi sibuk dengan rutinitas balapan yang sudah dimulai di sirkuit Losail.

Rossi jumpa Francesca Novello pada 2018. Novella berusia 14 tahun lebih muda dari Rossi.

Seiring pengumuman pensiun pada Agustus 2021 lalu, Rossi pun mendapati Novella hamil.

3 dari 3 halaman

Pensiun

MotoGP Valencia jadi arena terakhir bagi Valentino Rossi, pembalap legendaris Italia yang sudah lebih dari 25 tahun berjibaku. Pada balapan terakhirnya, Valentino Rossi menutup karier dengan finish di posisi ke-10, Minggu (14/11/2021).

Diketahui, MotoGP Valencia jadi arena buat Ducati, yang mengirimkan tiga pembalapnya ke podium, di mana Francesco Bagnaia sukses bertengger di posisi pertama. Sementara itu, Valentino Rossi mengakhiri kariernya dengan finis di posisi ke-10.

Jorge Martin memulai balapan MotoGP Valencia dengan baik. Ia memimpin atas Jack Miller, pun dengan Francesco Bagnaia yang berada di posisi ketiga. Sementara itu, Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi ke-10 naik satu tangga ke posisi sembilan. Sayang, ia disalip Johann Zarco.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah, published 5/3/2022)

Video Populer

Foto Populer