Sukses


Vlog Bola.com: Sensasi Menonton Langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika

Bola.com, Lombok - Suasana di hari pertama MotoGP Mandalika 2022 saat sesi Free Practice terpantau masih lengang di Sirkuit Mandalika, Jumat (18/3/2022). Di area kursi penonton khususnya Zona B dan Zona A Premium Grandstand, masih banyak sekali kursi kosong. Mayoritas warga membeli tiket pada Hari kedua dan Final Race, Minggu (20/3/2022).

Pada hari pertama ini dilangsungkan sesi Free Practice untuk Moto3, Moto2, MotoGP serta Idemitsu Asian Talent Cup. Sesi Latihan bebas 1 dan 2 sudah dimulai sejak pukul 09:00 WITA hingga berakhir pukul 17:00 WITA.

Salah penonton yang hadir saat sesi Free Practice yaitu Irma dari Praya, Lombok. Sebagai warga lokal, ia mengaku bangga dengan event MotoGP yang dihelat di Sirkuit Mandalika.

"Yang pertama, saya sangat bangga karena di sini kampung saya sendiri. Kemudian, yang kedua saya juga bangga sama Indonesia tentunya dan untuk semua yang mendukung acara ini, keren banget," ujar Irma kepada jurnalis Bola.com, Ade Yusuf Satria, di area grandstand.

Di luar grandstand, terdapat area Bazar atau UMKM, yang menyajikan berbagai stand kerajinan dari Lombok dan area promosi berbagai sponsor. Terdapat juga satu panggung utama, Mandalika Vibes, yang akan menyediakan giant screen untuk menontong bareng, pertunjukan musik dari band-band ternama tanah air.

Seperti apa sensasi menonton langsung sesi Free Practice MotoGP di Sirkuit Mandalika? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan vlog di atas.

Video Populer

Foto Populer