Sukses


VIDEO: Remy Gardner dan 4 Pembalap yang Lakoni Debut di MotoGP 2022

Bola.com, Jakarta MotoGP 2022 akan menampilkan lima pembalap rookie atau debutan. Mereka ini untuk kali pertama merasakan persaingan di kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor. Yang menarik tiga dari total lima pembalap rookie ini adalah rider yang menempati posisi 1-3 di kelas Moto2 2021, salah satu nama ialah Remy Gardner.

Tidak bisa dimungkiri, dibandingkan tahun 2021, persaingan menjadi Rookie of the Year MotoGP 2022 bakal sangat menarik. Apalagi bakat-bakat muda yang bersaing memperebutkan titel tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata.

Remy Gardner menjdi salah satu pembalab debutan pada MotoGP 2022 ini. Rekan setim Raul Fernandez di tim Tech3 KTM Factory Racing pada MotoGP 2022. Remy Gardner merupakan kandidat terkuat peraih Rookie of the Year MotoGP musim ini.

Maklum musim lalu di kelas Moto2, ia menjadi juata dunia dengan raihan luar biasa. Remy tercatat mengantongi lima kemenangan dengan total 12 podium.

Remy juga sosok yang sudah makan asam garam persaingan di Moto2. Sehingga seharusnya ia bisa cepat adaptasi saat naik kelas ke MotoGP.

Akan tetapi, selain Remy Gardner masih ada nama pembalab lainnya yang baru memulai karier di kelas MotoGP 2022. Berikut lima pembalab yang baru melakoni dubut di MotoGP 2022.

Video Populer

Foto Populer