Sukses


VIDEO: 5 Pembalap Motogp 2022 dengan Followers Terbanyak di Instagram

Bola.com, Jakarta Instragram kini sangat digemari masyarakat dunia terkecuali juga para pembalab MotoGP. Pembalab yang sudah sangat terkenal otomatis mempunyai jumlah followers Intagram yang sangat banyak, salah satunya ialah Marc Marquez.

Setelah Valantino Rossi pensiun, Marc Marquez menjadi pembalab paling dikenal banyak orang. Jadi, tidak heran pembalap yang lahir di Spanyol pada 17 Februari 1993 memiliki jumlah followers yang banyak di Instagram.

Kini Marc Marquez menjadi pembalab dengan jumlah pengikut terbanyak di MotoGP 2022. Kini pembalab Tim Repsol Honda itu mempunyai followers sebanyak 6.608.189 di intagramnya.

Ironisnya nama-nama di bawah Marc Marquez, tercatat hanya ada lima pembalap MotoGP 2022 dengan followers Instagram di atas 1 juta. Kelimanya adalah Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Alex Marquez.

Namun, jumlah followers Instagram Marc Marquez masih tertinggal jauh Valentino Rossi. Ikon sekaligus legenda MotoGP itu, mempunyai jumlah followers 12.927.285 atau tertinggi dibandingkan semua pembalap MotoGP 2022.

Selain Marc Marquez, masih ada nama pembalab lain yang mempunyai jumlah pengikut terbanyak. Berikut lima pembalap MotoGP 2022 dengan followers terbanyak di Instagram.

 

Video Populer

Foto Populer