Sukses


Daftar Pemenang Balapan MotoGP Argentina: Marc Marquez Absen, Indikasi Muncul Pemenang Baru

Bola.com, Jakarta - Balapan MotoGP Argentina 2022 di Sirkuit Termas De Rio Hondo akhirnya bakal digelar hari Senin (02/04/2022) dini hari WIB, setelah mengalami banyak rintangan.

Ya, jadwal balapan MotoGP Argentina beberapa kali harus revisi jadwal karena masalah pengiriman kargo. Lantas siapa pembalap yang punya rekam jejak apik di sini?

Nama Marc Marquez masih berstatus pembalap paling sering menang di Termas de Rio Hondo sejak masuk kalender MotoGP pada musim 2014.

Tercatat pembalap Repsol Honda itu sudah menang tiga kali di MotoGP Argentina pada musim 2014, 2016, dan 2019.

Selain Marc Marquez ada tiga nama lain yang pernah menang pada balapan ini. Ketiganya yaitu Valentino Rossi, Cal Crutchlow dan Maverick Vinales.

Menariknya dari dua nama tersebut, cuma Vinales yang akan balapan akhir pekan ini. Marquez absen akibat pemulihan cedera mata.

Sementara Rossi dan Crutchlow sudah tidak berstatus pembalap MotoGP 2022. Ini merupakan indikasi besar bahwa bakal lahir pembalap baru yang bisa mencicipi gelar juara di MotoGP Argentina.

Akankah terjadi? Simak jawabannya pada balapan MotoGP Argentina yang berlangsung Senin (04/04/2022) pukul 01.00 WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang Balapan MotoGP Argentina

Berikut Daftar Pembalap yang Pernah Menang MotoGP Argentina

  • 2014 Marc Marquez - Honda
  • 2015 Valentino Rossi - Yamaha
  • 2016 Marc Marquez - Honda
  • 2017 Maverick Vinales - Yamaha
  • 2018 Cal Crutchlow - Honda
  • 2019 Marc Marquez - Honda

Video Populer

Foto Populer