Sukses


Komentar Mario Suryo Aji Usai Kecelakaan pada Kualifikasi Moto3 Amerika Serikat dan Tidak Punya Catatan Waktu, Semangat Jangan Kendor Ya!

Bola.com, Jakarta - Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji gagal memanfaatkan sesi kualifikasi Moto3 Amerika Serikat di Sirkuit Austin, Texas, Minggu (10/04/2022) dini hari WIB.

Mario Suryo Aji gagal mencatat waktu lantaran mengalami kecelakaan pada sesi kualifikasi pertama (Q1) kualifikasi Moto3 Amerika Serikat.

Akibat kecelakaan ini, Mario Suryo Aji akan memulai balapan Moto3 Amerika Serikat, Senin dini hari WIB dari posisi 29. Sebuah posisi sulit buat pembalap binaan PT Astra Honda Motor ini untuk finis 15 besar atau mendapat poin.

"Sayang sekali untuk mengakhiri hari seperti ini. Juga karena artinya kami tidak mendapatkan data apapun dari kualifikasi," kata Mario Suryo Aji.

"Bagaimanapun, kami akan belajar dari kesalahan ini untuk momen berikutnya. Kami akan membuat strategi yang lebih baik untuk menjaga ban tetap hangat," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Mario Suryo Aji

Meskipun begitu, Mario Suryo Aji enggan kecewa berlebihan. Apalagi rangkaian balapan Moto3 Amerika Serikat bakal masuk puncaknya.

"Saya sangat kecewa, tetapi saya harap kami belajar sesuatu hari ini dan kami masih memiliki kesempatan untuk mencoba sesuatu dalam sesi pemanasan dan balapan," kata Mario Suryo Aji.

Jika Mario Suryo Aji start posisi 29, rekan setimnya asal Jepang, Taiyo Furusato berada di urutan 25. Tentu semangat Mario Suryo Aji tidak boleh kendor. Karena masih ada sesi balapan yang bisa dimanfaatkannya untuk menebus kegagalan di kualifikasi. 

 

Video Populer

Foto Populer