Sukses


Isu Fabio Quartararo Gabung Repsol Honda di MotoGP 2023, Pol Espargaro Harus Siap Angkat Koper

Bola.com, Jakarta - Bursa perpindahan pembalap menuju MotoGP 2023 sedang ramai-ramainya. Isu terbesar adalah kemungkinan sang juara dunia 2021, Fabio Quartararo meninggalkan Yamaha.

Fabio Quartararo berulang kali mengeluhkan performa motor Yamaha YZR-M1 pada MotoGP 2022. Nah Repsol Honda jadi salah satu tim yang berminat menggunakan jasa pembalap asal Prancis itu.

Jika memang merapat ke Repsol Honda, dipastikan Fabio Quartararo tidak datang untuk menggantikan Marc Marquez. Artinya rekan setim Marc Marquez, Pol Espargaro dalam ancaman angkat koper di MotoGP 2023.

Dalam sebuah kesempatan, Pol Espargaro telah mengatakan enggan pindah merek motor pada MotoGP 2023 artinya prioritas pembalap asal Spanyol itu adalah bertahan di Honda.

Lantas bagaimana respons Pol Espargaro saat ditanya isu kemungkinan Repsol Honda mendatangkan Fabio Quartararo? "Saya telah membaca semua rumor dan nama," kata Pol Espargaro.

"Saat ini saya sangat senang dengan tempat saya berada. Honda pun senang dengan saya dan saya lebih cepat dari nama-nama yang disebutkan. Saya sama sekali tidak khawatir," lanjutnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Performa Apik Pol Espargaro

Pol Espargaro layak tenang untuk situasi saat ini. Karena performa adik dari Aleix Espargaro itu cukup menjanjikan bersama Repsol Honda.

Pada seri pertama MotoGP Qatar, Pol Espargaro bahkan naik podium ketiga. Kala itu, ia sempat memimpin balapan cukup lama.

Jadi apakah Fabio Quartararo bertahan di Yamaha atau pergi ke Honda? Yuk sama-sama kita tunggu kelanjutan rumor ini.

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer