Sukses


Mario Suryo Aji Semangat Banget Menuju Moto3 Portugal, Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - Usai jeda selama satu pekan, Mario Suryo Aji akan kembali balapan pada kelas Moto3 2022, akhir pekan ini. Pembalap Honda Team Asia tersebut bakal mengikuti seri keempat Moto3 Portugal yang berlangsung di Sirkuit Portimao.

Melalui keterangan pers yang diterima Bola.com hari Kamis (21/04/2022), Mario Suryo Aji tampak bersemangat menatap Moto3 Portugal.

Alasannya ia pernah menjalani sesi tes di Sirkuit Portimao. Sebuah pengalaman yang tidak didapat semua pembalap termasuk rekan setimnya, Taiyo Furusato.

"Kami kembali ke Eropa, ke trek yang akrab bagi saya. Kami melakukan tes di awal musim, dan saya ingat memiliki perasaan yang baik di atas motor, meskipun itu bukan yang terbaik," Mario Suryo Aji.

"Tapi saya dalam suasana hati yang positif untuk akhir pekan di Portimao," lanjutnya.

Mario Suryo Aji pun menargetkan bisa meraih poin pada balapan Moto3 Portugal yang artinya bisa finis 15 besar.

"Saya ingin menyerap semua pelajaran yang saya terima sampai sekarang, mengincar poin akhir pekan ini," tutur Mario Suryo Aji.

2 dari 2 halaman

Baru 2 Poin

Sejauh ini, Mario Suryo Aji baru mengemas dua poin hasil finis posisi 14 pada balapan Moto3 Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok. Namun pada tiga balapan lainnya, Mario Suryo Aji selalu finis di luar 15 besar.

Rinciannya Mario Suryo Aji finis posisi 19 pada Moto3 Qatar, lalu menempati urutan 21 pada dua balapan terakhir di Argentina dan Amerika Serikat.

Video Populer

Foto Populer