Sukses


Finis Posisi 3 MotoGP Portugal, Aleix Espargaro Sindir Alex Marquez Ugal-ugalan

Bola.com, Jakarta - Pembalap asal Spanyol, Aleix Espargaro untuk kali kedua pada MotoGP 2022 membawa motor Aprilia finis podium.

Setelah kemenangan fantastis pada balapan MotoGP Argentina, Aleix Espargaro finis posisi ketiga pada balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, hari Minggu (24/04/2022).

Namun usai balapan MotoGP Portugal, Aleix Espargaro secara terbuka menyindir gaya balap pembalap LCR Honda, Alex Marquez yang menurutnya ugal-ugalan.

Pada awal balapan, Aleix Espargaro sempat beberapa lap terlibat duel dengan Alex Marquez untuk berada di baris depan. Pada momen ini, kakak dari Pol Espargaro itu menceritakan Alex Marquez berulang kali menyenggol dirinya.

"Tetapi awal balapan hari ini (hari Minggu) sulit karena Alex Marquez menyentuh saya tiga atau empat kali," curhat Aleix Espargaro.

"Saya kehilangan banyak waktu berharga karena ini. Tetapi ketika saya sudah meninggalkannya, saya dapat mengejar ketinggalan dengan kelompok di depan saya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Dihalangi Alex Marquez

Ya, Aleix Espargaro merasa dirinya kehilangan banyak waktu lantaran duel dengan Alex Marquez pada awal balapan MotoGP Portugal.

Namun pada akhirnya, ia mengakui finis posisi ketiga sudah menjadi raihan hebat buatnya. "Setelah itu (usai menjauh dari Alex) saya memiliki kecepatan yang sangat kuat dan sangat menikmati motornya,"

"Kami telah mengumpulkan poin berharga untuk bersaing di klasemen pembalap," lanjutnya.

Aleix Espargaro dan pembalap lainnya akan langsung balapan pada seri berikutnya di MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Sumber: Speedweek 

 

Video Populer

Foto Populer