Sukses


Pakai Motor Ducati Jadul, Enea Bastianini: Minder Sama Pembalap Lain? Enggak Tuh

Bola.com, Jakarta - Pembalap Italia, Enea Bastianini, tidak merasa minder meski pada MotoGP 2022 ini menggunakan motor dan mesin lawas.

Ditanya oleh Motorsport.com dalam sebuah wawancara eksklusif mengenai berapa lama dia pikir dia bisa melanjutkan momentum dari MotoGP 2021, Bastianini berkata, "Saya tidak tahu."

“Tentunya motor akan mengalami evolusi sepanjang kejuaraan, tetapi untuk saat ini motor saya tidak perlu iri pada 2022, mungkin sedikit kelincahan karena fairing baru."

"Tapi selebihnya mereka sangat mirip. Karena itu, saya tidak merasa minder dengan para pembalap lain."

Jack Miller akan hengkang dari Ducati pada akhir musim ini. Ia kemungkinan bakal bergabung dengan Honda per musim depan.

Kabar yang beredar, Jorge Martin bakal satu tim dengan Enea Bastianini, yakni Ducati Gresini.

 

2 dari 2 halaman

Fokus

Mengenai siapa yang akan jadi tandemnya di Gresini Racing, Enea Bastianini tak mau ambil pusing. Baginya yang terpenting adalah fokus membalap.

"Saya di sini untuk mencoba menang dan berusaha mendapatkan hasil terbaik tahun ini," tambahnya. “Dalam hal masa depan, jelas, tujuannya adalah untuk tetap bertahan."

"Itu akan tergantung pada banyak faktor, pertama-tama untuk mendapatkan hasil. Untuk saat ini saya fokus pada kejuaraan ini."

Ditanya apakah Ducati menawarinya kursi Pramac alih-alih tim pabrikan apa yang akan dia lakukan, Bastianini menjawab, "Pertanyaan sulit. Saya pikir itu semua tergantung pada apa yang ingin dilakukan Ducati, lagipula merekalah yang memutuskan segalanya."

"Tahun depan saya akan memiliki paket yang sepenuhnya resmi, itu pasti, dan kemudian kita akan melihat di tim mana mereka ingin menempatkan saya atau apa yang ingin mereka lakukan."

Sumber: Motorsport.com

Video Populer

Foto Populer